Pohon Tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas Selesai Dievakuasi, Arus Lalu Lintas Kembali Normal

Pohon Tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas Selesai Dievakuasi, Arus Lalu Lintas Kembali Normal

EVAKUASI: Petugas gabungan dari unsur kepolisian, BPBD dan Pemadam Kebakaran Cianjur saat melakukan proses evakuasi pohon tumbang di Jalan IR H Juanda tepatnya di Kampung Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Selasa (13/9/2022). (istimewa--

CIANJUR, DISWAY.ID - Pohon tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas tepatnya di Kampung Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, selesai dievakuasi. 

Informasi yang diterima dari BPBD Kabupaten Cianjur, proses evakuasi pohon tumbang tersebut sudah selesai dilakukan pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan arus kendaraan dari dua arah sudah bisa melintas.

BACA JUGA:Komisi B Desak Pemkab Cianjur Segera Bentuk Satgas Aset Daerah, Ini Alasannya

"Penanganan pohon tumbang di Jl Ir H Juanda, Cangklek pada pukul 19.00 WIB sudah dilaksanakan dan arus lalu lintas bisa kembali normal," ujar Kepala Sub Koordinator Rehabilitas pada Bidang Rehabilitas dan Konstruksi BPBD Cianjur, Mumuh Parhamubin melalui pesan video yang diterima Cianjur Ekspres, Selasa (13/9/2022).

Diberitakan sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Cianjur, menyebabkan sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas, Selasa (13/9/2022) sore. Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB. 

BACA JUGA:Ratusan Bencana Alam Terjang Cianjur Kurun Waktu Sembilan Bulan

Lokasi pohon tumbang tersebut tepat berada di Kampung Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang. 

Sementara itu dalam foto yang diterima dari BPBD Cianjur, tampak sejumlah petugas gabungan dari kepolisian, BPBD dan Pemadam Kebakaran sedang melakukan evakuasi pohon tumbang. 

 

Sumber: