Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar, Tb Mulyana Syahrudin: Terima Kasih Warga Cianjur

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar, Tb Mulyana Syahrudin: Terima Kasih Warga Cianjur

HADIAH: Ketua DPD Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin (kanan) saat menyerahkan hadiah kepada peserta jalan sehat (tengah) di Lapang Prawatasari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur. (dok/cianjur ekspres)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES  - Ribuan peserta dari mulai kader dan masyarakat umum mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar di Cianjur, Minggu (16/10). Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, melepas langsung peserta jalan sehat dari depan Kantor DPD Partai Golkar Cianjur di Jalan Siliwangi dengan finish di Lapang Prawatasari yang dilanjutkan kegiatan senam. 

BACA JUGA:Cirebon Bersiap Sambut Peserta Gelar TTG Nusantara ke-XXIII

Mulyana mengaku bersyukur usia Partai Golkar sudah mencapai 58 tahun dan berada di klasemen papan atas. 

"Jalan sehat adalah olah raga keseharian dari masyarakat, hanya bedanya kalau jalan sendiri menempuh jarak 5.8 kilometer pasti capek. Tapi dengan bersama-sama dilaksanakan riang gembira, alhamdulillah semuanya sampai ke titik finish di Lapang Prawatasari," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:Semakin Diandalkan Masyarakat, Dalam 8 Bulan Volume Transaksi AgenBRILink Capai Rp855 Triliun

Menurutnya, pada saat start panitia memperkirakan hanya 1.000 peserta saja, tetapi yang daftar secara offline maupun online sampai dengan Sabtu (15/6) malam sudah 2.500. 

"Tetapi bukan merupakan suatu kesulitan buat kami, karena panitia sudah menyiapkan kupon yang cukup. Terima kasih kepada warga Cianjur yang turut mensukseskan jalan sehat," ujar Mulyana.

BACA JUGA:Transformasi BNI Berlanjut Demi Penguatan Kinerja Ekonomi Indonesia

Lebih lanjut Mulyana mengatakan, ulang tahun adalah sesuatu yang harus disyukuri, terlebih dirinya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Berkumpul adalah sesuatu yang harus disyukuri jadi saya happy-happy lah," katanya.

Sumber: