Parpol Koalisi dan Pendukung Akan Menggelar Konsolidasi Menangkan BHSI

Senin 05-08-2024,19:35 WIB
Reporter : Moch Nursidin
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI), Lepi Ali Firmansyah akan segera melaksanakan konsolidasi bersama partai koalisi dan partai pendukung untuk menyusun strategi pemenangan BHSI.

"Dalam waktu dekat, kita akan menggelar rapat kerja agar dalam beberapa hari ke depan bisa menyusun dan menghasilkan keputusan-keputusan yang menjadi patokan atau pedoman tim pemenangan BHSI ini," ungkap Lepi kepada wartawan, di Pendopo Tumaritis, Minggu 4 Agutus 2024.

"Sengaja kita kukuhkan jauh lebih awal agar begitu memasuki proses pendaftaran kita sudah fiks semuanya," ujarnya.

BACA JUGA:Delapan Parpol Non Parlemen Deklarasi Dukung Herman-Ibang di Pilkada Cianjur, Ini Alasannya

Lepi mengaku, kontestan yang menjadi penantang BHSI cukup berat. Oleh karenanya, pihaknya akan bersungguh-sungguh menghadapi kontestasi Pilkada 2024 ini.

"Tentu, kontestan yang menjadi penantang BHSI ini kita hitung sebagai lawan yang 'terhitung berat'. Oleh karenanya kita akan bersungguh-sungguh menghadapi kontestasi ini, berikhtiar semaksimal mungkin, dan menganggap kontestasi ini berat. Tidak pernah menghitung kontestasi ini ringan," katanya.

Berapapun jumlah kursi yang menjadi rival politik, lanjut Lepi, pihaknya tetap akan menaruh respect kepada mereka sebagai kontestan yang sama-sama harus dihadapi dengan serius dan sungguh-sungguh. 

BACA JUGA:Pilkada Cianjur, Koalisi Sugih Mukti Masih Solid

"Meski begitu, kami merasa percaya diri karena mendapat suntikan energi dari delapan partai non parlemen. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada delapan partai non parlemen yang sudah menyatakan dukungannya. Mudah-mudahan bisa melipatgandakan kekuatan kita untuk menuju kemenangan pada 27 November mendatang," ungkap Lepi.

Kategori :