Pemkot Pariaman Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Pemkot Pariaman Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Wali Kota Pariaman Dr. H Genius Umar beserta jajarannya berkunjung ke Cianjur dan memberikan bantuan untuk korban gempa, di Pendopo Cianjur, Senin (12/12).--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Wali Kota Pariaman Dr. H Genius Umar beserta jajarannya berkunjung ke Cianjur dan memberikan bantuan untuk korban gempa, di Pendopo Cianjur, Senin (12/12). Mereka mengucapkan turut berduka cita bagi warga yang terkena gempa.

Berdasarkan pantauan, kehadiran Wali Kota Pariaman itu juga ditemani oleh Wakil Walikota, Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, Kejari Anton Arifullah, Kasdim Ali Andrin, Sekda Pariaman Yota Ballad, Ketua GOW Indriati Serta BPBD, Dinsos dan BKPD.

BACA JUGA:Cerita Dibalik Longsor Akibat Gempa yang Menimbun Puluhan Rumah di Cianjur, Terdengar Teriakan Minta Tolong

Dr Genius Umar mengatakan, pihaknya memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp100 juta. Dia juga berharap agar Cianjur bisa kembali pulih.

"Kami ikut merasakan apa yang dialami oleh Bupati Cianjur karena sebelumnya Padang Pariaman juga pernah mengalami kejadian bencana alam yang serupa," kata dia kepada wartawan, Senin (12/12).

BACA JUGA:Kerancuan Data Klasifikasi Rumah Rusak Akibat Bencana Gempa di Cianjur Terus Bermunculan

Sementara itu Bupati Cianjur, Herman Suherman mengungkapkan, dirinya berterimakasih kepada Wali Kota Pariaman dan jajarannya yang telah peduli dan memberikan sumbangan.

"Dan memohon doa untuk warga Kabupaten Cianjur agar di berikan ketabahan dan kesabaran dalam musibah ini. Juga akan mengikuti jejak Pariaman dalam merekaperi  kerusakan kerusakan yang ada di Kabupaten Cianjur," singkatnya.

Sumber: