Raih Berbagai Penghargaan, PT Eminence Hospitality Service Masih Menjadi Operator Hotel Le Eminence Puncak

Raih Berbagai Penghargaan, PT Eminence Hospitality Service Masih Menjadi Operator Hotel Le Eminence Puncak

--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Hotel Le Eminence Puncak memiliki prestasi cemerlang di tahun 2022, terbukti dengan berbagai penghargaan yang dianugerahkan serta dengan pencapaian terbaiknya. 

Capaian terbaik yang diraih Le Eminence tersebut dianugrahi penghargaan-penghargaan seperti Hotel bintang lima terbaik No 1 di Puncak “Traveller Choice Awards 2022” dari Tripadvisor, Agoda Customer Review Award 2022 dengan rating 8,6 sebagai hotel dengan review terbaik dari customer. 

BACA JUGA:Komisi D Ingatkan Gerakan Penurunan Stunting di Cianjur Harus Jadi Pembiasaan

Selain itu juga Most Pupular Hotel by Trip.com Group sebagai Hotel paling populer dari hasil pencarian customer.

lalu yang terbaru mendapatkan penghargaan dari Trip.com sebagai “TOP PRODUCING HOTEL” Tahun 2022 yaitu sebagai Hotel dengan penjualan terbanyak.  

PT Eminence Hospitality Service (EHS) sebagai manajemen pengelola hotel ini sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih terhadap kepercayaan para customer yang sudah menjadikan Hotel Le Eminence sebagai pilihan terbaik untuk berlibur di Puncak. 

BACA JUGA:Sambut Imlek, Berdikari Furniture Cianjur Berikan Promo Diskon 50 Persen

Direktur Proyek PT Kurnia Propertindo Sejahtera (KPS) Ferdinand Hutagalung mengatakan, properti Hotel Le Eminence Puncak memiliki luas tanah dan bangunan 48.470,29 m3 dimiliki oleh PT Kurnia Propertindo Sejahtera (PT KPS) dengan hak kepemilikan sebesar 57,7 persen kemudian sisanya sekitar 42.29 persen dimiliki oleh Investor yang terdiri dari PT Eminence Hospitality Service (EHS) dan investor Individu.

"Selaku pemilik properti Hotel, kami sangat bersyukur dan bangga atas kinerja dari pengelolaan PT EHS karena terbukti dengan berbagai pencapaian terbaik yang sudah diraih," kata Ferdinand Jumat, (27/1/2023). 

Dia mengatakan, dalam perjalanan pengelolaannya selama lima tahun terakhir ini PT EHS selalu memberikan kinerja terbaiknya.  Bahkan disaat diterpa pandemi covid 19 pada tahun 2019-2022 pun PT EHS tetap bertahan dengan prestasi terbaiknya dan menjadi hotel pilihan terbaik di Puncak yang dapat presetasi sebagai hotel percontohan dalam menjaga protokol kesehatan. 

BACA JUGA:Sembilan Pendaki Asal Jakarta di Blacklist 2 Tahun tidak Diizinkan Naik Gunung Gede Pangrango

"Ditengah kesuksesan pengelolaan PT EHS, ada segelintir individu investor dengan kepemilikan sebesar 5 persennya dari keseluruhan yang berambisi ingin melakukan pengelolaan hotel," paparnya. 

Selain itu lanjut Ferdinand, bahwa untuk menepis isu pergantian manajemen hotel yang disebarkan oleh oknum-oknum yang hanya memiliki hak sebesar 5 persen dari keseluruhan menyatakan Kondotel Le’ Eminence (d/h Sahid Eminence) akan mengganti operator merupakan isu yang tidak benar dan tidak berdasar.

"Kami menegaskan bahwa PT KPS sebagai pemilik yang miliki hak kepemilikan terbesar bersama para investor lainnya dengan kalkulasi 95 persen tetap memberikan pengelolaan manajemen hotel terhadap PT Eminence Hospitality Service (EHS) yang sudah terbukti dengan kinerja dan pencapaian terbaiknya," katanya. 

Sumber: