Jelang Hari Kemerdekaan RI, PLN UP3 Cianjur Ajak Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya Terbaru

Jelang Hari Kemerdekaan RI, PLN UP3 Cianjur Ajak Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya Terbaru

--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - PT PLN (Persero) kembali memanjakan pelanggan dengan promo tambah daya terbaru bernama “Belanja Nyaman, Listrik Aman”. 

Melalui program ini, pelanggan dapat memperoleh E-Voucher tambah daya sampai dengan Rp 2.000.000 hanya dengan berbelanja peralatan elektronik dan kendaraan listrik di official store marketplace PLN Mobile. 

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur, Andre Pratama Djatmiko mengatakan promo kali ini berlaku untuk konsumen 1 fasa yang akan melakukan tambah daya sampai dengan daya 7700 VA dan konsumen 3 fasa yang akan melakukan tambah daya sampai dengan 16.500 VA pada seluruh golongan tarif. 

BACA JUGA:DPMPTSP Cianjur Masuk Delapan Besar Penilaian Kinerja PTSP dan PPB 2024 Tingkat Nasional

“Kami mengajak pelanggan memanfaatkan program yang menarik ini karena selain pelanggan dapat memperoleh barang-barang elektronik dan kendaraan listrik yang diidamkan di official store marketplace PLN Mobile, pelanggan juga mendapatkan potongan biaya penyambungan hingga Rp 2.000.000,” ujar Andre dalam keterangan tertulisnya. 

Sebagai gambaran, pelanggan yang membeli peralatan elektronik dan kendaraan listrik dengan nominal Rp100.000 sampai dengan Rp500.000 akan memperoleh E-Voucher tambah daya dengan potongan biaya penyambungan Rp 500.000, namun ada minimal biaya penyambungan tambah daya sebesar Rp 200.000. 

“Misalnya pelanggan dengan daya awal 450 VA akan tambah daya ke 900 VA harga normalnya Rp 421.650 namun dengan adanya E-Voucher tambah daya, pelanggan cukup membayar biaya minimal yakni Rp 200.000,” jelas Andre. 

Contoh lainnya, pelanggan dengan daya awal 900 VA yang akan tambah daya ke 5500 VA harga normalnya Rp 4.457.400 namun dengan adanya E-Voucher tambah daya potongan Rp 500.000, pelanggan hanya perlu membayar Rp 3.957.400. 

Sementara itu, pelanggan yang membeli peralatan elektronik dan kendaraan listrik dengan kisaran harga Rp 500.000 sampai dengan Rp 1.000.000 maka E-Voucher tambah daya yang didapatkan memiliki nilai potongan biaya penyambungan sebesar Rp 1.000.000. 

“Untuk pelanggan yang berbelanja peralatan elektronik dan kendaraan listrik dengan nominal lebih dari satu juta rupiah, potongan biaya penyambungan melalui E-Voucher yang diperoleh bernilai Rp dua juta rupiah,” kata Andre. 

Tidak hanya itu, pelanggan yang berpartisipasi dalam program “Belanja Nyaman, Listrik Aman” juga akan memperoleh kupon “Gelegar Maksi” yang akan diundi setiap bulannya dengan berbagai hadiah menarik. 

Zamzam Kamaludin, salah seorang pelanggan yang memanfaatkan promo “Belanja Nyaman, Listrik Aman” merasa senang dan terbantu dengan adanya program ini. 

“Dikarenakan listrik di rumah sering ngejepret, sudah pengen tambah daya dari lama tapi masih mikir-mikir karena biaya. Tapi sekarang mumpung ada promo langsung ingin tambah daya,” katanya. 

Menurut Zamzam, promo ini menarik karena selain dapat promo tambah daya pelanggan juga bisa mendapatkan alat-alat listrik seperti rice cooker. Ia berharap PLN semakin sering mengadakan promo-promo seperti ini. 

Sumber: