Keberlanjutan Pembangunan Wilayah Selatan, Relawan BKR Siap Menangkan BHSI di Pilkada Cianjur 2024

Keberlanjutan Pembangunan Wilayah Selatan, Relawan BKR Siap Menangkan BHSI di Pilkada Cianjur 2024

etua Koordinator Relawan BKR Dapil 6, M. Heradus atau akrab disapa Bang Edo bersama Herman Suherman dalam salah satu momen kegiatan di wilayah Cianjur Selatan.(istimewa)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dukungan untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI) di Pilkada Cianjur 2024 terus berdatangan. Salah satunya dari Relawan Bakti Ka Rakyat (BKR) Cianjur. 

Ketua Koordinator Relawan BKR Dapil 6, M. Heradus atau akrab disapa Bang Edo, menegaskan, pihaknya siap memenangkan BHSI pada Pilkada Cianjur 2024. Keberlanjutan pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah Cianjur Selatan menjadi salah satu alasannya. 

"BKR siap mendukung dan memenangkan BHSI di wilayah daerah pemilihan enam Cianjur Selatan," katanya kepada Cianjur Ekspres, Selasa 20 Agustus 2024. 

Menurutnya, selama ini Herman Suherman semenjak memimpin Kabupaten Cianjur sudah membuktikan keseriusannya dalam pembangunan di wilayah Selatan. 

BACA JUGA:PKB Resmi Beri Rekomendasi ke Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

BACA JUGA:Pusling, Cara Herman Pastikan Layanan Kesehatan Maksimal di Pelosok Desa Cianjur

"Jadi intinya perlu berkelanjutan, agar lima tahun ke depan melanjutkan pembangunan lebih baik untuk infrastruktur," kata Bang Edo. 

Dia mengungkapkan, BKR sudah membentuk tim pemenangan dari tingkat kecamatan, desa hingga lapangan.

"Kami sudah membentuk tim pemenangan koordinator kecamatan, koordinator desa sampai ke koordinator lapangan di dapil enam," papar Bang Edo. 

Bang Edo pun mengapresiasi Herman yang sudah mengusulkan pembangunan jalan tol Cianjur-Sindangbarang ke Pemerintah Pusat yaitu Kementerian PUPR. 

"Bagus usulan pembangunan jalan tol, untuk tol pasti kebijakan dari pusat apakah mau atau tidak. Tapi paling tidak, Pak Herman sudah mengajukan," pungkasnya. 

Sumber: