Pilkada Cianjur, Deden Nasihin - Efa Fatimah Tawarkan 10 Program Super Prioritas

Pilkada Cianjur, Deden Nasihin - Efa Fatimah Tawarkan 10 Program Super Prioritas

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nashin- Efa Fatimah tawarkan 10 program super prioritas untuk kesejahteraan dan kemajuan Cianjur .--

BACA JUGA:KPU Cianjur Verifikasi Berkas Pendaftaran Tiga Bapaslon

BACA JUGA:KDM: Jalan Rusak di Daerah yang Tak Mampu Diperbaiki Kita Ambil Alih

“Kita akan fokus pada peningkatan derajat kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan percepatan pembangunan infrastruktur serta berkomitmen menciptakan Cianjur yang lebih sejahtera, berdaya saing, khidmah dan amanah,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Cianjur BERKAH adalah visi yang bukan hanya menawarkan janji semata, tetapi juga terukur karena menyentuh setiap aspek kehidupan masyarakat, dengan harapan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk tumbuh dan berkembang.

Disamping 10 program super prioritas pasangan Deden Nasihin - Efa Fatimah juga memiliki puluhan program prioritas lainnya dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Cianjur tersebut. Seperti pemberian Insentif Cianjur Berkah bagi Guru, khususnya guru honorer, kepala sekolah, pengawas sekolah, penjaga sekolah dan lain-lain.

Peningkatan insentif Cianjur Berkah bagi Perangkat Kelurahan/Desa, RT/RW, LPM, dan PosYandu. Termasuk pemberian Insentif Cianjur Berkah bagi pembimbing rohani, Guru Ngaji, Marbot, Imam Masjid, dan Majelis Ta’lim. 

BACA JUGA:Bey Machmudin Ajak DPRD Sinergi Bangun Jabar

BACA JUGA:KPU: Tiga Paslon Kepala Daerah Jakarta Lolos Tes Kesehatan

Termasuk pembangunan dan rehabilitasi Alun-alun, Taman Kecamatan dan Pembangunan Cianjur Smart Space Anak Muda dan 1.000 Internship young future leader (program magang calon pemimpin muda Cianjur) serta sejumlah  program strategis lainnya.*

Sumber: