Bulog Cabang Cianjur Salurkan 277.079 Kilogram Bantuan Pangan CBP

Bulog Cabang Cianjur Salurkan 277.079 Kilogram Bantuan Pangan CBP

Seorang KPM warga Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur menerima bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP). (CIANJUR EKSPRES)--

Yogi mengharapkan, bantuan beras CPB ini masih bisa berlanjut meski pemerintahan telah berganti. "Bagi kami bantuan ini sangat dibutuhkan, mudah-mudahan saja pemerintahan baru setelah pak Jokowi masih melanjutkan bantuan ini," harapnya.

Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Hadi Suherlan menegaskan, masyarakat yang mendapatkan bantuan mereka yang terdaftar sebagai KPM atau keluarga penerima manfaat. 

"Warga sangat antusias saat mengambil bantuan beras ini dikarenakan batuan tersebut sangat bermanfaat sekali bagi warga yang menerima untuk memenuhi kebutuhan pangan apalagi dengan harga beras dipasaran yang masih tinggi," kata Hadi.

BACA JUGA:Dua Pencuri Gabah di Karangtengah Cianjur Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Melanggar, Bapenda Cianjur Tertibkan Ratusan Banner dan Spanduk

Menurut Hadi, ada 967 keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai penerima bantuan. "Kalau data penerimanya sudah ditetapkan pemerintah, kita di desa hanya menyalurkan bantuan  saja," tegasnya. Diharapkan, bantuan beras dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sumber: