Terbaru. Eko Kuntadhi Akan Datangi Ponpes Lirboyo dan Mundur dari Ketum Ganjarist

Terbaru. Eko Kuntadhi  Akan Datangi Ponpes Lirboyo dan Mundur dari Ketum Ganjarist

Eko Kuntadhi Akan Datangi Ponpes Lirboyo dan Mundur dari Ketum Ganjarist (Instagram @eko_kuntadhi)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Buntut dari cuitan yang dianggap menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz, Eko Kuntadhi akan langsung datangi Ponpes Lirboyo pada Kamis, 15 September 2022.

Agenda Eko Kuntadhi ke Ponpes Lirboyo untuk bertemu dengan keluarga besar Ning Imaz dan Gus Rifqil dan meminta maaf.

BACA JUGA:Sadis! Tak Punya Uang Untuk Bayar Ongkos, Remaja Nekat Bacok Sopir Taksi Online

“Insya Allah besok (hari ini-red) saya akan bersilaturahmi ke PP Lirboyo untuk meminta maaf secara pribadi kepada Keluarga Besar Ning Imaz dan Gus Rifqil. Juga kepada Kyai, Santri, dan Alumni PP Lirboyo,” kata Eko dalam keterangannya pada Rabu, 14 September 2022.

Eko Kuntadhi berharap masalah yang ia hadapi berkaitan dengan Ning Imaz tidak mengganggu hubungan Ganjar Pranowo dengan keluarga Ning Imaz.

Sebab, Eko Kuntadhi mengetahui hubungan Ganjar Pranowo dengan semua jamaah NU sangat dekat. Kedekatan yang sama juga terjalin dengan keluarga besar Pesantren Lirboyo.

BACA JUGA:Cianjur Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Porprov Jabar 2026, Butuh Stadion dan Sirkuit

Selain itu, Eko pun memutuskan mundur dari jabatan sebagai ketua umum relawan Ganjar Pranowo, Ganjarist

"Buntut dari cuitan saya yang sempat menciptakan kegaduhan, membuat saya harus mengambil keputusan mundur dari Ketua Umum Ganjarist," kata Eko dalam keterangannya, Kamis, 15 September 2022.

“Keputusan mundur ini saya ambil untuk kebaikan semua pihak. Saya berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara pribadi dan tidak berlarut-larut. Apalagi mengganggu tali silaturahmi para tokoh yang saya kagumi,” katanya.

BACA JUGA:Pasar Cipanas Cianjur Jadi Barometer Ketahanan Pangan

Bagi Eko, Ganjarist menjadi organisasi relawan yang selama ini telah berjuang mendukung putra terbaik Indonesia Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Presiden. 

 

Sumber: berbagai sumber