Gelar Wisuda Tatap Muka, Universitas Suryakancana Diharapkan Jadi Kebanggaan Pemerintah dan Masyarakat Cianjur

Gelar Wisuda Tatap Muka, Universitas Suryakancana Diharapkan Jadi Kebanggaan Pemerintah dan Masyarakat Cianjur

WISUDA : Universitas Suryakancana Cianjur menggelar wisuda secara tatap muka.--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Universitas Suryakancana menggelar wisuda secara tatap muka. Universitas ini pun diharapkan tetap menjadi yang terbaik dan kebanggaan pemerintah, terutama di Kabupaten Cianjur

Ketua Harian Yayasan Pendidikan Suryakancana Cianjur Saeful Millah, mengaku bersyukur karena Universitas Suryakancana (UNSUR) bisa kembali dilakukan secara tatap muka.

BACA JUGA:Warga Sering Terpeleset Akibat Licin, Kondisi Jembatan Gantung Leuwi Muning di Takokak Cianjur Mengkhawatirkan

"Atas nama yayasan kami ucapkan apresiasi yang tinggi kepada rektor dan para wakil rektor, para dekan dan seluruh civitas akademik UNSUR yang kiprah dan semangat kebersamaannya selama ini mampu mempertahankan eksistensi, bahkan terus mengembangkan universitas menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Cianjur," kata dia, Kamis (3/11). 

Menurutnya, tidak sedikit perguruan tinggi swasta (PTS), khususnya di kota-kota besar terancam eksistensinya oleh situasi pandemi yang tidak diketahui pasti kapan akan berakhirnya. 

BACA JUGA:LSM Prabhu Indonesia Jaya: Banyak Pengaduan Masyarakat Tiba-tiba Terdaftar di Sipol

Tapi Unsur dengan segala keterbatasan yang dimilikinya ini masih bisa hadir sekaligus tampil sebagai lembaga pendidikan tinggi dalam memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

Dia meminta para wisudawan tidak menjadikan perolehan gelar akademi sebagai akhir dari ikhtiar untuk berhenti mencari ilmu, tetapi justru sebagai tambahan motivasi untuk terus mengembangkan keilmuan dan kompetensi. 

BACA JUGA:Disdukcapil Cianjur Genjot KTP Digital di Kalangan ASN

"Jadikan keberhasilan saudara dalam meraih kesarjanaan itu sebagai modal untuk terus berkreasi dan berinovasi,” ujarnya.

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus penghargaan yang tinggi kepada bapak Bupati Cianjur, juga kepada banyak pihak lainnya yang selama ini telah banyak memberikan perhatian sekaligus bantuannya untuk kemajuan UNSUR saat ini dan ke depan," pungkasnya.

Sumber: