Wabup Cianjur Apresiasi Perajin Radio Klasik Berbahan Kayu

Wabup Cianjur Apresiasi Perajin Radio Klasik Berbahan Kayu

SAMBANGI: Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin saat menyambangi rumah perajin radio klasik berbahan kayu yang tembus mancanegara pangsa pasarnya.--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Wakil Bupati (Wabup) Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, mengapresiasi perajin radio klasik berbahan kayu

Wabup mengatakan, selain klasik keberadaan radio yang berbahan kayu tersebut juga sudah beredar ke penjuru nusantara bahkan menjadi suvenir pada saat kegiatan G20 kemarin di Bali. 

BACA JUGA:Jalan Kabupaten Penghubung Takokak-Kadupandak di Cianjur Rusak Parah

"Saya sebagai warga Cianjur tentunya sangat bangga ternyata perajin radio klasik berbahan kayu bisa tembus pasaran hingga mancanegara," katanya, Senin (2/1). 

Dikatakan Mulyana, perajin radio klasik tersebut berlokasi di seputaran Kecamatan Pacet. Mulai dari radio ukuran kecil hingga besar tersedia. 

"Bentuk dan warnanya begitu menggoda, selain itu suara yang dikeluarkannya begitu jernih," katanya. 

BACA JUGA:OPD di Cianjur Jadi LO Bagi Korban Gempa

Wabup mengatakan, keberadaan perajin radio klasik tersebut tentunya harus bisa menjadi contoh bagi para wirausahawan lainnya. 

"Inikan salah satu contoh, jadi wirausahawan lainnya yang ada di Kabupaten Cianjur ini mencotohkan ide-ide kreatifnya," ujarnya. 

Dia mengatakan, disaat ide-ide kreatifnya timbul dan menghasilkan prodak yang bagus maka bukan tidak mungkin akan berpeluang untuk menghasilkan cuan."Ini hasil dari ide kreatif," pungkasnya.

Sumber: