PT Tatalogam Lestari Serahkan Bantuan 4 Ruang Kelas di SDN Cipetir Desa Ciwalen Cianjur

PT Tatalogam Lestari Serahkan Bantuan 4 Ruang Kelas di SDN Cipetir Desa Ciwalen Cianjur

Perusahaan Domus PT Tatalogam Lestari menyerahkan bantuan berupa 4 ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipetir Kp. Cipetir Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, belum lama ini. (cianjurkab.go.id)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Perusahaan Domus PT Tatalogam Lestari menyerahkan bantuan berupa 4 ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipetir Kp. Cipetir Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang pada Kamis (12/1) lalu.  

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Bupati Cianjur Herman Suherman yang didampingi Kepala Sekolah SDN Cipetir dan Camat Warungkondang.

BACA JUGA:Pergeseran Tanah di Sarongge Desa Ciputri Cianjur Munculkan Retakan Sepanjang 20 Meter

General Manager Domus PT Tatalogam Lestari, Kisna Dewanti menyebut bangunan tersebut yang dibangun dengan waktu dua minggu.

“Sekolah ini merupakan manivestasi solidaritas kami bagi keluarga kami di Cianjur yang baru saja dua bulan lalu terkena musibah bencana. semoga dengan kehadiran sekolah dan rumah yang kami bangunkan kita semua segera bangkit, Kata Kisna.

BACA JUGA:PSIS Semarang Incar Poin Penuh Hadapi RANS Nusantara FC

Selain itu, Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terimakasih kepada Domus yang telah membantu membangun 4 ruang kelas.

“Semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat kami ini menjadi jadi amal kebaikan dan amal ibadah yang diterima Allah,” ucapnya.(*)

Sumber: