Hilang Kendali, Truk Tangki Air Tabrak Motor di Cianjur

Hilang Kendali, Truk Tangki Air Tabrak Motor di Cianjur

Petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tangki air dengan dua sepeda motor di Jalan Raya Bandung, Kabupaten Cianjur. (Foto: MOCH NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Kecelakaan Lalu lintas yang melibatkan truk tangki bermuatan air menabrak dua sepeda motor hingga terperosok ke parit terjadi di Jalan Raya Bandung, Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah, Sabtu (27/7). 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, korban hanya mengalami luka ringan.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Cianjur, Iptu Muchtaromi mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan tiga kendaraan.

"Truk tangki yang melaju dari arah Cianjur menuju Bandung hilang kendali kemudian oleng ke kanan lalu menabrak samping kendaraan dump truk yang melaju dari lawan arah, truk tangki ini membanting stir ke kanan lalu menabrak sepeda motor dari arah berlawanan, dan akhirnya kedua kendaraan tersebut terperosok ke parit," katanya kepada wartawan, Minggu 28 Juli 2024.

BACA JUGA:Sopir Teriak ‘Lolos’ Sebelum Laka Maut di Jalur Tengkorak Gekbrong Cianjur

Menurutnya, akibat kejadian kecelakaan tersebut dua orang, yakni pengemudi truk dan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

"Pengemudi sepeda motor Yusuf A (32) asal Kecamatan Karangtengah dan M Khairul F (42) pengemudi truk tangki Bernopol F 8275 MB asal Kecamatan  Gunungpuyuh Sukabumi, kedua korban mengalami luka ringan dan dibawa ke RSDH untuk ditangani," paparnya.

Muchtaromi mengatakan, penyebab kecelakaan masih dalam pendalaman, namun dugaan sementara diduga pengemudi truk tangki kurang hati-hati sehingga mengakibatkan truk oleng.

BACA JUGA:Detik-Detik Kecelakaan Beruntun di Jalan Muwardi Cianjur Terekam CCTV, Empat Orang Luka Ringan

"Kerugian kira-kira Rp10 juta dari kejadian tersebut," ungkapnya.

Sumber: