Hari Jadi ke-50, PDI Perjuangan Cianjur Tanam Pohon hingga Bersihkan Puing Rumah Terdampak Gempa

Hari Jadi ke-50, PDI Perjuangan Cianjur Tanam Pohon hingga Bersihkan Puing Rumah Terdampak Gempa

Kegiatan penebaran benih ikan di saluran Sungai Cikaroya di Warungkondang, Cianjur, memperingati Hari Jadi ke-50 PDI Perjuangan.(moch nursidin/cianjur ekspres)--

“Karena itu sejalan dengan nilai-nilai Pancasila. Dan kami punya keyakinan, pak Bupati mampu mengabulkan harapan rakyat Cianjur melalui kebijakan-kebijakan yang dijalankannya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan pihaknya mengapresiasi DPC PDI Perjuangan yang telah menerjunkan 36 ambulans selama proses pemulihan korban gempa Cianjur.

BACA JUGA:Soal Chiki Ngebul, Dinkes Cianjur Sebarkan Surat Edaran Kewaspadaan ke Puskesmas

“Saya atas nama pemerintah dan juga kader PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PDI Perjuangan sesuai yang diamanatkan oleh Ketum PDI Perjuangan Megawati bahwa PDI Perjuangan harus bersama rakyat, berada di garis rakyat melakukan aksi sosial seperti menanam pohon, membersihkan aliran sungai dan hal berguna lainnya untuk lingkungan,” katanya.

Herman mengatakan aksi sosial tersebut diperlukan karena sekarang kondisi dunia dan isu pemanasan global.

“Pohon yang ditanam kali ini buah-buahan, tentu bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” katanya.

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Dheni Lutfi Rahman, mengatakan di lokasi pembersihan puing Kampung Cijoho, PDI Perjuangan juga memberikan santunan untuk keluarga yang sempat tertimbun dan kehilangan nyawa.

“Di lokasi ini seorang anak Gea Saban Paryaba (10) meninggal tertimbun dan sang ibu Aneu Nestianti (33) kakinya terluka dan harus diamputasi,” singkatnya.(*)

Sumber: