Usai Terima Rekomendasi dari Gerindra, Neneng Efa Fatimah Optimis Menangkan Pilkada Cianjur

Usai Terima Rekomendasi dari Gerindra, Neneng Efa Fatimah Optimis Menangkan Pilkada Cianjur

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan surat rekomendasi kepada Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur. (Foto: IST)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Neneng Efa Fatimah, menegaskan akan melakukan konsolidasi internal usai dirinya bersama dengan Bakal Calon Bupati Cianjur Deden Nasihin resmi mengantongi surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Cianjur 2024. 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, yang diserahkan langsung oleh Pak Sekjen Ahmad Muzani. Intinya harus memenangkan kontestasi Pilkada 2024," katanya kepada Cianjur Ekspres, saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Selasa 6 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Tingkatkan SDM, BKAD Cianjur Gelar Penguatan, Perencanaan dan Penatausahaan BMD

Efa mengungkapkan, hingga saat ini pasangannya sudah mengantongi surat rekomendasi dari dua partai, yaitu dari Partai Golkar dan Gerindra.

"Surat rekomendasi baru dua, Gerindra dengan Golkar," katanya.

Dia melanjutkan, setelah mengantongi surat rekomendasi tersebut, pihaknya akan mengikuti arahan dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, serta akan melakukan koordinasi secara internal.

"Kalau saya mengikuti nanti arahan dari ketua Pak Ganjar Ramadhan, mungkin koordinasi secara internal yang akan memperkuat lagi dimana terus kita akan silaturahmi konsolidasi di Golkar dan di Gerindra," ucap Efa. 

Efa pun merasa optimis akan mampu memenangkan pertarungan Pilkada Cianjur 2024. 

"Optimis, Bismillah, minta doanya dari semua," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, DPP Partai Gerindra akhirnya menerbitkan surat rekomendasi kepada Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah sebagai pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada 2024. 

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. 

Sebelumnya, DPP Partai Golkar sudah lebih dulu menerbitkan surat rekomendasi kepada Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah. 

Sumber: