Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur Santuni Ratusan Anak Yatim

Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur Santuni Ratusan Anak Yatim

Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur, menyantuni ratusan anak yatim dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Minggu 11 Agustus 2024.(istimewa) --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur, menyantuni ratusan anak yatim dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Minggu 11 Agustus 2024. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Muchtar yang berlokasi di Pasar Induk Cianjur. 

Ketua Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur, Agus Mauludin, mengatakan, pihaknya membagikan 110 paket sembako serta yang tunai kepada anak yatim yang ada di sekitaran Pasar Induk Cianjur. 

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyiapkan sebagian rezekinya. Diantaranya, ungkap Agus, Pasgar PIC, Domba Edan, K5 Pasar Induk Cianjur, DPP Pasar Induk Cianjur, DKM Masjid Al Muchtar, UPTD dan Asosiasi Pedagang Buah Pasar Induk Cianjur. 

BACA JUGA:Jenazah Perempuan Ditemukan Membusuk di Rumah di Kecamatan Cibeber Cianjur, Diduga Meninggal Karena Sakit

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum Partai Golkar: Bismillahirrahmanirrahim Saya Menyatakan Pengunduran Diri

"Diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan dukungan pada mereka yang kurang beruntung, harus kita perhatikan sebagai umat muslim," katanya. 

"Semoga santunan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan membantu sesama, tidak hanya dalam bentuk materi tapi perhatian dan kasih sayang," sambung Agus.

Sementara itu, Kepala UPTD Pasar Induk Cianjur, Tri Wibowo, berterimakasih kepada semua stakeholder yang terlibat dalam kegiatan ini. 

"Mudah-mudahan Paguyuban PIC terus melakukan kegiatan sosial ini, serta para pedagang dan anggota paguyuban silaturahmi pasar induk di berikan kesehatan," pungkasnya. 

Sumber: