Pilkada Cianjur, NasDem Hormati Keputusan PKS Dukung Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah

Pilkada Cianjur, NasDem Hormati Keputusan PKS Dukung Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi.--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, menghormati keputusan Partai Keadilan Sejahtera yang resmi mendukung dan mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-dr Nenang Efa Fatimah. 

"Pada prinsipnya Partai NasDem menghormati keputusan PKS yang sudah mengeluarkan rekomendasi bagi pasangan Deden Nasihin dan dr Neneng Efa Fatimah," ujar Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi kepada Cianjur Ekspres, Senin 19 Agustus 2024. 

"Dinamika sampai saat ini masih terus berjalan, dan kami juga memberikan masukan-masukan kepada DPW (Partai NasDem,red) dalam hal pengambilan keputusan nantinya," sambungnya. 

Pasalnya, kata Rustam, DPW Partai NasDem sangat membutuhkan informasi-informasi yang terbaru dalam rangka menciptakan pasangan yang diharapkan bukan hanya mentas menjadi pasangan calon. 

"Tapi juga pasangan yang nantinya akan menjadi pemenang Pilkada 2024 dan membawa Cianjur menuju kesejahteraan dan juga kemaslahatan," katanya. 

BACA JUGA:Didukung PKS, Deden Nasihin Optimis Menang di Pilkada Cianjur 2024

BACA JUGA:PKS Resmi Dukung Pasangan Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024

Seperti diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024. 

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Surya Negara kepada Deden Nasihin dan dr Neneng Efa Fatimah di Kantor DPD PKS Kabupaten Cianjur, Jalan Dr Muwardi, Senin 19 Agustus 2024. 

Hadir para Pimpinan Tingkat Tinggi (DPTD) PKS Cianjur yakni dari unsur MPD, DPD dan lainnya. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Surya Negara, menegaskan, PKS tetap komitmen dengan Koalisi Sugih Mukti yang sudah ditandatangani bersama Golkar, Gerindra dan NasDem. Dimana kemudian, masing-masing dari partai itu memiliki calon, dari Golkar ada beberapa nama yang memang direkomendasikan, salah satunya adalah Deden Nasihin dan TB Mulyana Syahrudin. 

Lalu Gerindra dr Neneng Efa Fatimah, serta NasDem dr Mohamad Wahyu dan PKS Wilman Singawinata. 

"Setelah kita kaji bersama, ternyata Golkar lebih dulu keluar rekomendasinya yaitu Pak Deden Nasihin, setelah itu Gerindra ternyata relomendasinya sudah turun dari DPP Gerindra. Sehingga kita berfikir Golkar dengan Gerindra sudah menentukan sikap, maka kita kaji, kita sampaikan ke DPW dan DPP (PKS) untuk Cianjur, demi Cianjur kita bismillah mendukung Deden Nasihin dengan dr Neneng Efa Fatimah," ujar Dadan kepada wartawan. 

Lebih lanjut Dadan mengatakan, PKS mengeluarkan rekomendasi dari DPP setelah keluarnya rekomendasi DPP Golkar dan Gerindra. 

Sumber: