Datangi Ning Imaz ke Lirboyo, Eko Kuntadhi Sudah Dimaafkan

Datangi Ning Imaz ke Lirboyo, Eko Kuntadhi Sudah Dimaafkan

Datangi Ning Imaz ke Lirboyo, Eko Kuntadhi Sudah Dimaafkan (radarcirebon.disway.id)--

BACA JUGA:Pemkab Cianjur Alokasikan 2 Persen dari DAU dan DBH, Nilainya Rp8 M untuk Bansos Hingga Subsidi BBM

Tak lupa, ia pun akan belajar dari kesalahannya ini. Bahkan, Eko mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan kesalahannya itu sebagai pelajaran. Terutama tentang bermedia sosial dengan baik.

"Saya mengimbau kepada teman-teman bahwa (kesalahan) ini menjadi pelajaran buat kita. Jempol kita, cara berpikir kita, barangkali butuh harus saring sebelum kita sharing (menyebar konten/berita)," pungkasnya.

Sebelumnya, Ning Imaz telah menyampaikan penerimaan maaf kepada Eko Kuntadhi. Sikap ini diambil Ning Imaz atas dasar petunjuk para kiai dan masyayikh yang ada Lirboyo.

BACA JUGA:Curiga Sang Anak Tak Kunjung Haid, Ibu Ini Bongkar Aksi Bejat Seorang Pria

Ia juga meminta Eko agar melakukan perbaikan diri hingga siapa pun diminta untuk menghargai keyakinan orang lain terhadap agama.

"Atas petunjuk masyayikh, ya tentu secara personal saya memaafkan. Untuk lebih berhati-hati, buat introspeksi lagi untuk kita dalam bersikap dan bertindak."

"Penghargaan orang, siapa pun, terhadap apa yang dia yakini itu patut dihargai. Jadi kita tidak bisa mengolok-olok keyakinan orang lain," ujar Ning Imaz.

 

Artikel ini sudah tayang di Radarcirbeon.disway.id dengan judul Eko Kuntadhi ke Ponpes Lirboyo, Minta Maaf kepada Ning Imaz, Permohonan Maaf Diterima

Sumber: radarcirebon.disway.id