Apdesi Cianjur Gunakan Motor Trail Distribusikan Logistik Bagi Korban Gempa

Apdesi Cianjur Gunakan Motor Trail Distribusikan Logistik Bagi Korban Gempa

LOGISTIK: Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mendampingi Apdesi Kabupaten Cianjur mendistribusikan logistik bagi korban gempa menggunakan motor trail.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur, menyalurkan logistik bagi korban gempa yang masih tinggal di posko pengungsian di wilayah Kecamatan Cugenang dengan menggunakan motor trail.

Wakil Ketua DPC Apdesi Kabupaten Cianjur, Elan Hermawan mengatakan, pendistribusian logistik dilakukan dengan cara menggunakan sepeda motor trail dengan tujuan agar langsung diterima bagi korban  yang masih tinggal di tenda-tenda pengungsian. 

BACA JUGA:Wabup Cianjur Prihatin Bencana Banjir Melanda Sukanagara

"Jadi kegiatan pendistribusian logistik yang dilakukan Apdesi Cianjur hingga saat ini masih terus dilakukan terutama bagi pengungsi yang masih tinggal di lokasi yang sulit dijangkau oleh kendaraan mobil," ujarnya.

Dia mengatakan, pendistribusian salah satunya di Desa Benjot, Talaga, Padasuka, dan Sukamulya. 

"Seperti di pengungsi yang tinggal di Kampung Barukaso ujung, Benjot juga kami distribusikan logistiknya," kata Elan. 

BACA JUGA:Bupati Cianjur Turun Langsung Bersihkan Lumpur Pascabanjir di Sukanagara

Elan mengatakan, pendistribusian logistik juga dibarengi Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin. 

"Saya salut seorang Wakil Bupati mau turun langsung membawa (motor, red) trail dan membawa logistik untuk diberikan bagi para pengungsi yang ada di tenda," paparnya. 

Sementara itu Sekretaris DPC Apdesi Kabupaten Cianjur Jenal mengatakan, pendistribusian logistik dilakukan atau didampingi langsung oleh Wakil Bupati Cianjur. 

BACA JUGA:Komisi A Minta Pemkab Cianjur Data Ulang Rumah Rusak Akibat Gempa

"Saya merasa terharu dan terheran-heran saat melihat tingkah seorang pemimpin Cianjur yang mau makan mie instan sambil duduk di pinggir jalan," jelasnya.

Sumber: