Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Fraksi PKB DPRD Cianjur Gelar Khotmil Qur'an

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Fraksi PKB DPRD Cianjur Gelar Khotmil Qur'an

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Cianjur, menggelar Khotmil Qur'an, Sholawatan dan Pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa 17 September 2024. --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Cianjur, menggelar Khotmil Qur'an, Sholawatan dan Pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa 17 September 2024. 

Kegiatan yang digelar di Masjid DPRD Kabupaten Cianjur ini dihadiri dan diikuti Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Anggota DPRD Cianjur Fraksi PKB, pimpinan partai politik, kiai dan undangan lainnya. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, poin penting kegiatan ini sebagai bentuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA:Bey Machmudin Apresiasi SMKN 1 Cibadak, Teaching Factory untuk Link and Match Terus Berjalan

BACA JUGA:15 Peserta Lolos Tahapan Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Jabar

"Dan ikhtiar untuk terus meneladani akhlak mulia dan budi pekerti luhur yang dimiliki Nabi Besar Muhammad SAW," katanya dalam keterangan tertulisnya. 

"Semoga kita bisa terus mengikuti, mengamalkan ajaran yang disampaikan kanjeng Nabi Muhammad SAW, baik yang tertuang di dalam Al-Qur'an maupun sunnah-Nya," ujar Lepi menambahkan. 

 

Sumber: